Sewa Bus wisata Karawaci Murah


Karawaci merupakan salah satu kota atau wilayah yang berada di tengah kota Tangeraang. Pusat niaga, perkantoran dan industri semua ada didalamnya. Sehingga tidak heran banyak permintaan sewa bus wisata Karawaci yang semakin hari semakin meningkat. Apalagi sewa bus wisata karawaci yang memiliki harga sewa yang murah dan terjangkau tentunya akan memiliki daya tarik tersendiri untuk mendapatkan banyak pelanggan di area karawaci dan sekitarnya.

Salah satu PO yang telah dikenal murah dan ekonomis di Karawaci adalah Adhi Prima Transport, Mobil wisata yang identik memiliki beragam pilihan varian warna ini, lebih dominan dan familier di Karawaci. Adapun Hal yang menjadikan bus Adhi Prima lebih dikenal di Karawaci antara lain:
- Harga sewa yang murah dan terjangkau yang bisa di jangkau semua kalangan menjadi faktor utama. karena tidak di pungkiri merupakan faktor dominan yang menjadikan pertimbngan tamu wisata untuk sewa bus wisata. untuk daftar harga bus Adhi Prima klik disini.
- Adhi Prima memiliki pilihan varian warna unit yang beragam sehingga menjadi daya tarik semua tamu, karena tidak fokus satu warna saja.
- Unit Adhi Prima dikenal lengkap dari unit keci seperti Hiace Seat 15, Elf seat 15-19, Medium bus seat 29-35, hingga bigbus seat 48-59 semua ada dalam satu PO. Serta pilihan unit bisa menyesuaikan budget tamu karena ada pilihan unit dari unit standard wisata  hingga VIP, semuanya tersedia.
- Selain itu Faslitas yang tersedia dalam uit Adhi Prima juga dikenal lengkap dan memadai. kerena didalam unitnya terdapat fasilitas seperti AC,TV,DVD, Karaoke, Reclning seat, Colokan HP, dispenser, Coolbox dan fasilitas sejenis lainnya.

Jadi tunggu apalagi,,, pastikan selalu perjalanan wisata anda bersama Adhi Prima Transport, karena telah teruji dan terbukti berpengalaman puluhan tahun melayani sewa bus wisata Karawaci dan sekitarnya dengan harga murah dan terjangkau.

Untuk pemesanan atau Reservasi bisa langsung menghubungi Officer Adhi Prima sebagai berikut:
Office/Pool : Jl. Raya Cadas-Mauk, KM.7 No.20, Cadas, Tangerang
Telpon        : 021 24094422
Call/WA     : 081315083803